Dukung Program Pemerintah, Dinas Kominfo Rutin Galakkan Jumat Bersih

oleh -

TAKALAR,TOPIKterkini.com- Dalam upaya meningkatkan kebersihan lingkungan, salah satu program pemerintah daerah kab.Takalar, yakni Gerakan Masyarakat Tangkasa dan Gammara (Gematasamara).

Guna mendukung progrm tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Takalar, rutin menggalakkan kegiatan Jumat Bersih di halaman kantor Kominfo dan sekretariat Daerah Takalar, Jumat (26/7/2019).

Tumpukan sampah sisa pemangkasan pohon yang sudah lama di halaman sekretariat, dibersihkan dan dibakar. Kegiatan Kerja Bakti ini dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo, H.Haeruddin Mallingkai bersama Kepala bidang dalam jajaran Kominfo, dan dihadiri Puluhan staf Dinas Kominfo.

Menurut kepala Dinas Kominfo H.Haeruddin Mallingkai, kegiatan ini sebagai upaya mendukung program pemerintah daerah Takalar Gerakan Masyarakat Tangkasa dan Gammara (Gematasamara) yang dicetus oleh Bupati Takalar, H.Syamsari Kitta, S.Pt.,MM.

“Kegiatan Jumat Bersih ini akan rutin dilaksanakan tiap minggu, sebagai bentuk dukungan Gerakan Gematasamara”, ungkap Haeruddin Mallingkai.

(Al)

Loading...

Tentang Penulis: Al Qaisar

Gambar Gravatar
Netralitas dan Integritas