KPU Jeneponto Gelar Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye

oleh -

Laporan Jurnalis Jeneponto Gaffar

Jeneponto-Topikterkini.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jeneponto, mengadakan rapat evaluasi fasilitasi kampanye penyelenggaraan pemilihan umum Presiden dan wakil presiden, DPR, DPD, DPRD 2019, di Cafe Lino, jalan Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kamis 1 Juli 2019.

Rapat kali ini dipimpin langsung oleh ketua KPU Jeneponto Baharuddin Hafid dan dipandu langsung oleh Komisioner KPU Jeneponto Sapriadi, menjelaskan Evaluasi fasilitasi kampanye, dengan titik tekannya ada pada alat peraga Kampanye (APK) dan fasilitas kampanye lainnya.

Turut hadir Ketua Bawaslu, Kasdim 1425/Jeneponto, Wakapolres, Kapala badan KESBANGPOL Jeneponto, Komisioner KPUD Divisi SDM dan Parmas, Komisioner KPUD Divisi perencanaan dan data, Komisioner KPUD Devisi Hukum, Komisioner KPUD Divisi Tehnis, Sekertaris KPUD serta Para pimpinan partai politik se- Kabupaten Jeneponto.

Ketua KPU Jeneponto Baharuddin Hafid mengatakan, rapat bertujuan untuk mengetahui sejauh mana masalah terhadap fasilitas yang telah diberikan kepada Partai politik, pemerintah daerah dan serta instansi lainnya.

“Kami membahas mengenai persoalan – persoalan yang terjadi dalam tahapan – tahapan Pemilu. Alhamdulillah tahapan pemilu sudah hampir selesai yang diperkirakan pada tanggal 27 Agustus,” katanya Baharuddin

“Kegiatan ini bisa meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu kedepannya,” ucap Bahruddin.

“Pemilu kemarin telah berlangsung aman, lancar ini berkat bantuan dari para aparat keamanan dan bantuan dari Pemerintah Daerah,” tutup ketua KPU Jeneponto Baharuddin.

Loading...