Milad Bawaslu Jeneponto Optimalkan Pengelolaan Media Informasi

oleh -
Milad Bawaslu Jeneponto Optimalkan Pengelolaan Media Informasi

Jeneponto,Topikterkini.com – Milad Ke-1 tahun Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Kabupaten Jeneponto menggelar rapat pengelolaan media Informasi di Kantor Bawaslu, Jalan Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis 15 Agustus 2019.

Acara berlangsung pukul 03.00 Wita di Media Center Bawaslu, dan dihadiri Ketua Bawaslu, Wapolres, Kajari, Komisioner KPUD Jeneponto, ketua LBH Turatea, ketua HMI cabang serta Para undangan lainnya.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka peningkatan pelayanan kehumasan kepada publik melalui pengelolaan media informasi,” Kata Ketua Bawaslu Jeneponto, Saiful.

Menurut dia, saat ini merupakan masa keterbukaan informasi dan didukung oleh kecanggihan teknologi informasi sehingga Bawaslu Jeneponto harus bisa mempertanggungjawabkan kinerja yang telah dilakukan melalui media informasi khususnya melalui media sosial

“Baik itu informasi keberhasilan maupun kekurangan bawaslu. Sehingga bisa menperbaiki kesalahan yang terjadi,”kutipnya

Meski demikian, Kata dia, pihaknya tetap tidak lupa dengan tugas utamanya untuk melakukan pengawasan terhadap semua proses pelaksanaan Pemilu.

“Terus bekerja keras dalam menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku. Dengan Tigline” Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan,” tutupnya.

Penulis : Gaffar
Editor : Haris Lolo

Loading...