oleh

Meriahkan HUT RI yang ke – 74 Kec. Bontoramba Gelar Barisan Gerak Jalan Parade 

JENEPONTO, TOPIKterkini.com – Momentum peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Pemerintah Kec. Bontoramba gelar berbagai kegiatan lomba yang di ikuti dan dimeriahkan oleh warga masyarakat se kecamatan bontoramba, salah satunya yaitu kegiatan gerak jalan parade.

Kegiatan gerak jalan parade ini menempuh jarak sekitar 2 km, star dari lapangan Desa Batujala dan Finish di lapangan  Bontoramba. 15/8/2019.

Barisan tetsebut dilepas oleh Kepala Wilayah Kecamatan Bontoramba Drs. Ahmad Lala, A.Md dan terimah di finish  oleh Sekcam Bontoramba Mursalim, S.Sos.

Peserta yang ikut dalam parade barisan tersebut beraneka ragam, mulai dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA dan sederajat sampai tingkat PKK. dan juga dari pihak unsur pemerintahan Desa dan Lurah se kecamatan Bontoramba turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Ribuan warga masyarakat dari berbagai kalangan turut hadir menyaksikan dan memeriahkan acara perayaan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 74

Suardi Dg. Ngemba salah satu tokoh masyarakat mengatakan bahwa ” kami sebagai warga bontoramba, cukup mengapresiasi kegiatan ini, di karenakan selain memperingati hari kemerdekaan negara kita, juga sekaligus sebagai hiburan masyarakat banyak” dengan nada gembira, Kepada media ini.

Lurah Bontoramba Hasbullah Kr. Sibali selaku  ketua panitia pelaksana kegiatan menuturkan bahwa “kami selaku patia pelaksana kegiatan ini sangat bersyukur atas kesuksesan dan terlaksananya kegiatan ini, dan Insha Allah kedepannya akan lebih di tingkatkan lagi ” tuturnya

Selain itu, lanjut (Hasbullah Kr. Sibali) cukup banyak kegiatan pertandingan lain yang diadakan setiap malam sebagai rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Rebublik Indonesia yang Ke-74 tahun 2019 ini dengan meriah, tutupnya

Penulis : Mahmud Sewang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed