Pendaftar Minim, Pansel Perpanjang Pendaftaran Lelang Jabatan

oleh -
Pendaftar Minim, Pansel Perpanjang Pendaftaran Lelang Jabatan
Pendaftar lelang jabatan

TOPIKterkini.com, Bantaeng – Pemerintah Kabupaten Bantaeng gelar lelang jabatan. Lelang ini akan mengisi 13 jabatan setingkat esalon 2 yang masih lowong dilingkup pemkab Bantaeng yang akan dilaksanakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bantaeng. Hal ini disampaikan kepala BKD Muslimin Maharang via Poselnya Kamis 15 Agustus 2019.

“Ada 13 Jabatan esalon 2 yang masih lowong untuk mengisi jabatan ini Pemkab. Telah membuka pendaftaran sejak 29 Juli dan akan berakhir tgl 16 Agustus” ungkap Muslimin.

Plt Badan Penanggulangan Bencana saat dikonfirmasi sementara melaksanakan tugas di kota Malang ini juga mengatakan pendaftaran akan diperpanjang selama sepekan jika kuota belum terpenuhi “Jika sampai batas akhir pendaftaran kuota belum terpenuhi pansel akan perpanjang pendaftaran selama sepekan”, tambah Muslimin.

Suarsih – Kasubid Mutasi

Perpanjangan masa pendaftaran ini diamini Kasubid Mutasi yang juga menjadi tim sekretariat pelaksanaan Lelang, Suarsih.

“Jumlah pelamar jabatan yang akan dilelang masih minim atau baru mencapai 20an orang, idealnya 40 calon dengan asumsi satu calon mendaftar untuk 2 sampai 3 jabatan” Ungkap Suarsih. Dan jika hingga hari terakhir pendaftaran besok belum mencapai kuota tentunya akan diperpanjang jadwal pendaftaran. Jumlah ini dianggap masih kurang jika mengacu syarat mengikuti seleksi. setiap jabatan minimal 4 pelamar. Sedangkan jumlah jabatan yang akan dilelang sebanyak 13 jabatan” tambah Suarsih. yang dijumpai awak media diruang kerjanya.

Suarsih juga memaparkan jadwal setelah pendaftaran rencana Tgl 27 sampai 29 Agustus dilakukan tes tertulis dilanjutkan dengan Asesmen dan terakhir wawancara sebelum ditetapkan, paparnya. Sesuai ketentuan jumlah Pansel 7(tujuh) Orang dengan komposisi 40 : 60. 40% dari internal Pemkab selebihnya dari luar, pungkasnya. (Ar)

Penulis : AM Dg Nappa

Loading...