Babinsa Rajaya Didaulat Jadi Komandan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Polsel

oleh -
Babinsa Rajaya Didaulat Jadi Komandan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Polsel

TAKALAR,TOPIKterkini.com– Anggota Koramil 1426/02 Polsel Sertu Samang yang juga merupakan Babinsa Kel.Rajaya, didaulat sebagai Komandan Upacara peringatan Hari ulang tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), tingkat Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Sabtu (17/8/2019).

Upacara berlangsung di Lapangan Olahraga Desa Su’rulangi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, sekitar pukul 08.00 wita.

Sertu Samang, merasa senang sekali karena telah melaksanakan tugas negara dengan baik selaku komandan upacara.

Menurut Sertu Samang, menjadi Komandan Upacara dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI, merupakan tugas dan pengabdian yang harus dijalankan sepenuh hati.

Ia merasa senang dan bangga karena pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI tingkat Kec.Polsel berlangsung khidmat dan lancar.

“Saya merasa senang sekali dan bangga karena pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI tingkat Kec.Polsel berlangsung khitmad dan lancar,” Ucap Sertu Samang.

Menurut Sertu Samang yang juga merupakan Babinsa Kel.Rajaya, kesuksesan pelaksanaan upacara tersebut berkat dukungan semua pihak yang terlibat dalam upacara mulai dari persiapan hingga selesai pelaksanaan.

(Al)

Loading...

Tentang Penulis: Al Qaisar

Gambar Gravatar
Netralitas dan Integritas