Upacara Peringatan HUT RI Kab. Bantaeng dipusatkan di Pantai Seruni

oleh -
Upacara Peringatan HUT RI Kab. Bantaeng dipusatkan di Pantai Seruni

TOPIKterkini.com–Bantaeng— Peringatan HUT RI di Kabupaten Bantaeng dipusatkan di Lapangan Pantai Seruni, Sabtu, 17 Agustus 2019. Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin.

Upacara yang digelar di Lapangan Pantai Seruni ini cukup meriah. Warga Bantaeng terlihat berbondong-bondong mendatangi pantai Seruni untuk menyaksikan pelaksanaan upacara tersebut.

Usai mengibarkan bendera, warga juga terlihat memberikan aplaus kepada Paskibraka. Meski sempat hujan, warga tetap ramai menyaksikan pelaksanaan upacara itu.

Upacara turut dihadiri Wabup Bantaeng, H Sahabuddin. Hadir pula Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin, Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan dan Dandim Bantaeng, Letkol Nanang Siswoko. Hadir pula sejumlah veteran, pimpinan OPD, pelajar dan undangan lainnya.

Upacara peringatan HUT ke 74 RI di Bantaeng berjalan dengan hikmad dan lancar. Paskibra yang terdiri pelajar Bantaeng juga sukses menjalankan tugasnya mengibarkan bendera merah putih.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati Bantaeng bersama dengan sejumlah Forkopimda juga melaksanakan upacara tabur bunga di TMP Sasayya, Bantaeng. Unsur Fokopimda juga turut hadir dalam kegiatan itu.(Ar)

Laporan : A M Dg Nappa

Loading...