Pimpin WSMC Makassar Touring Merdeka 145, IA Terima IAS Di Bantaeng

oleh -

Bantaeng—TOPIKterkini.com—Mantan Walikota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bersama rombongan White Stone Matic Corps (WSMC)Makassar yang  melakukan Touring Merdeka 145 Makassar-Bantaeng. Rombongan diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin (IA) di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng. Jalan Gagak Kelurahan Pallantikang, Sabtu 7/8/2019.

 

IAS mengatakan bahwa kegiatan Touring Merdeka 145 ini sekaligus dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Bantaeng, khususnya Pimpinan Daerah Butta Toa.”Touring ini sekaligus ajang silaturrahmi dengan Pimpinan Daerah Butta Toa” Kata IAS.

 

Paada kesempatan itu Bupati  menyampaikan kesyukurannya karena telah dikunjungi oleh rombongan touring yang dipimpin oleh IAS.

“Kehadiran beliau bersama rombongan tentu menjadi energi, dan penyemangat bagi kami untuk melakukan yang lebih baik lagi bagi daerah kami”, Ujar Bupati.

 

Sebagai daerah terkecil di Sulawesi Selatan, Kabupaten Bantaeng memiliki sejumlah daya tarik yang menjadikannya tidak hanya sebagai tempat persinggahan saja, melainkan bisa menjadi pilihan bagi para pendatang untuk menghabiskan waktu berwisata bersama keluarga, sahabat, dan sanak saudara.

 

“Daerah ini (Bantaeng, Red) meskipun kecil namun memiliki sejumlah daya tarik tersendiri, dan menjadikannya bukan hanya sekedar tempat persinggahan melainkan dapat menjadi pilihan bagi pendatang untuk menghabiskan waktu berwisata bersama keluarga, sahabat dan kerabat dekat”pungkas Bupati. (Ar)

Laporan : AM Dg Nappa

Loading...