oleh

Tinjau Pengadaan Asrama Mahasiswa Butur, Plt Ketua Umum Hipma Butur Kendari Harapkan Sinergitas

TOPIKTERKINI.COM, KENDARI Tak menunggu waktu lama Laode Muhammad Farid Pelaksana Ketua Umum Hipma-Butur Kendari, merealisasikan janji serta komitmen yang disampaikannya pada ajang Dialog dan Konsolidasi kepada Paguyuban Mahasiswa Butur beberapa waktu lalu, untuk mengadakan Asrama Mahasiswa Kabupaten Buton Utara tanpa melibatkan bantuan pemerintah.

“Iya, hari ini kita lakukan peninjauan Asrama Mahasiswa Butur serta memastikan kesiapan fisik bangunan, agar kirannya adik adik mahasiswa serta seluruh komponen masyarakat dapat menggunakan asrama ini dengan nyaman dan tenang didalamnya,” ujar Plt Ketua Hipma Butur Kendari, Muh. Farid. Pada TOPIKterkini.com. Senin (9/9/2019)

Plt Ketua Hipma Butur Kendari, Muh. Farid mengatakan, jika pengurus baru Himpunan Mahasiswa buton Utara telah rampung, maka tinggal mengagendakan peresmian Asrama Mahasiswa serta melakukan progres progres baru guna berjalannya roda organisasi dengan baik.

“Disampaikan, bahwa proses pengadaan Asrama ini, kita juga berkonsultasi serta melibatkan Dewan Pembina Hipma-Butur Kendari mulai dari pemilihan lokasi serta hal-hal lain yang sifatnya penting,” tuturnya.

Tak lupa pula Aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini menghimbau kepada seluruh Mahasiswa Buton Utara dan elemen masyarakat yang ada di Kota Kendari agar berpartisipasi menjaga serta melakukan aktivitas sebagaimana mestinya terhadap Asrama Mahasiswa kita ini. Tutup Plt Ketua Hipma Butur Kendari, Muh. Farid.

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed