oleh

BKPSDM Jeneponto Adakan UKOM Untuk 116 Pejabat Eselon III

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO : Di pekan kedua september(9/9/2019) sekretariat daerah Jeneponto melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Jeneponto melaksanakan Uji Kompetensi (UKom) terhadap 116 pejabat Eselon 3.

Tujuan dari pelaksanaan Ukom tersebut guna mengetahui dan memetakan potensi sumberdaya Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Kabupaten jeneponto khususnya pada tataran pejabat Eselon 3 atau Administator, Ujar Hasbullah dalam sambutannya selaku Ketua panitia.

Kegiatan tersebut di buka Oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dihadiri oleh Wakil Bupati H.Paris Yasir, Sekda Jeneponto Dr. Syafruddin Nurdin, dan para Pimpinan OPD.

Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan bahwa Setiap ASN harus memiliki kompetensi yang memadai dalam menjalankan tugas dan fungsi melayani masyarakat, sehingga nilai profesionalisme dapat dikedepankan. Bahwa pemerintah Jeneponto kedepan harus mampu bergerak cepat dan bersinergi dengan seluruh sektor guna mengakselerasi program program pemerintah pusat dan provinsi tutupnya.

Penulis: Mustaufiq

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed