oleh

Kereta tergelincir Hingga Tiga Gerbong Keluar Rel

TOPIKTERKINI.COM – Hong Kong: Sebuah kereta penumpang tergelincir selama jam sibuk pagi hari di Hong Kong yang menyebabkan delapan orang terluka, kata pihak berwenang.

Gambar-gambar dari tempat kejadian menunjukkan tiga gerbong telah meninggalkan rel dan secara zig-zag melintasi rel dekat stasiun Hung Hom di Kowloon – persimpangan sibuk yang menyediakan layanan ke daratan Cina.

Penumpang harus meninggalkan kereta melalui pintu yang rusak dan melintasi jalur di jalur East Rail untuk mencapai keselamatan.

Lima ratus penumpang telah dievakuasi dari kereta. Delapan penumpang melaporkan cedera ketika mereka tiba di concourse stasiun, menurut pihak berwenang.

“Kami tidak akan mengesampingkan kemungkinan apa pun, tetapi pada tahap ini kami tidak akan berspekulasi pada saran tertentu,” kata kepala transportasi kota Frank Chan kepada wartawan.

Layanan kereta api antara dua stasiun di telepon telah ditunda karena kecelakaan, menurut MTR Corporation.

Perusahaan itu menjadi sasaran para pemrotes karena menolak menyerahkan rekaman CCTV polisi bulan lalu yang memukul demonstran dan penumpang di kereta bawah tanah. – AFP

Editor: AzQ

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed