oleh

REM Truk Blong dan masuk Jurang Tewaskan 20 Orang 

REM Truk Blong dan masuk Jurang Tewaskan 20 Orang 
TOPIKTERKINI.COMMANILA: Dua puluh orang, termasuk anak-anak, tewas Selasa di Filipina selatan ketika truk flatbed yang mereka tumpangi jatuh ke jurang, kata polisi.

Kendaraan itu membawa sekelompok orang pulang dari perjalanan ke pantai ketika pengemudi kehilangan kendali di dekat kota T’boli dalam kecelakaan mematikan terakhir di jalan-jalan berbahaya negara.

“Berdasarkan keterangan saksi mata, truk itu kehilangan rem. Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang penyebab sebenarnya, ”kata penyelidik kepolisian kota George Tabayan.

Polisi pada awalnya mengatakan jumlah korban jiwa 15 orang, tetapi dokter mengatakan lima dari 19 orang yang dibawa ke rumah sakit untuk perawatan kemudian meninggal, kata Tabayan, yang memperbarui hitungan sebelumnya.

Korban tewas termasuk anak-anak berusia antara satu hingga enam tahun, dengan pengemudi yang terluka, tambahnya.

Kelompok itu datang dari pesta renang di pantai di kota tetangga dan sedang dalam perjalanan pulang ketika kecelakaan itu terjadi.

Kecelakaan di jalan yang mematikan sering terjadi di Filipina, di mana bus yang tidak dirawat dengan baik dan pengemudi yang kurang terlatih menjadi tulang punggung dari opsi transportasi darat.

Pada bulan Juni, 13 orang termasuk calon pengantin tewas ketika truk yang mereka tumpangi setelah menghadiri upacara pra-pernikahan tradisional berguling di jalan gunung.

Editor: Azqayra
REM Truk Blong dan masuk Jurang Tewaskan 20 Orang 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed