oleh

Jarang Masuk Kantor, Kepala Desa Lanobake di kritik mantan ketua IPMABAR

TOPIKTERKINI.COM – MUNA: Pejabata kepala desa LONOBAKE kecamatan batukara kabpaten Muna di kritik oleh mantan ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Batukara terkait dengan jarang ia berkantor atau tidak berada di lokasi di desa lanobake tersebut itu di awali dari bulan juli 2017 sampai sekarang ini. ungkap mantan ketua IPMABARA tersebut.

Sebagaimana ia pucuk pimpinan tertinggi di desa lanobake tersebut seharusnya beliau tetap berada di desa karna bersangkutan dengan kepengurusan desa dan hal – hal lainya yang menyangkut desa tersebut, ungkap mantan ketua IPMBARA Ruslan Laode.

Berangkat dari persoalan itu sehingga pelayanan yang berada di dalam desa tersebut tidak maksimal.

“kalau ada masyrakat yang mengurus harus keraha, masyarkat mau keraha butuh waktu yang lama antara kecamatan batukara dan kota raha di pisahkan dengan lautan” dengan kondisi inilah menyebabkan pelayan tidak maksimal. tungkas ruslan.

Dengan adanya kondisi tersebut saya berharap kepada kepala BPD desa untuk munyurat kepada bupati muna dalam hal ini bapak rusman emba untuk memberikan somasi kepada kepala desa LANOBAKE terasbut agar dapat masuk kantor, jikalau kemudian hal tersebut tidak ia lakukan untuk berada di desa Lanobake maka bupati muna harus segera mengambil tindakan tegas kepada kepala desa tersebut. tegas ruslam selaku mantan Ketua IPMABARA.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed