oleh

Tolak RUU, Aliansi Mahasiswa Politeknik Negeri Manado bersama Universitas Samratulangi akan Gelar Aksi

TOPIKTERKINI.COM – MANADO: Hasil pertemuan dengan Aliansi Mahasiswa yang berlokasi di kantin Mesin yang di hadiri Oleh BEM, DEMA dan Ormas Mahasiswa lainya. (24/09/2019)

Tolak RUU, Aliansi Mahasiswa Politeknik Negeri Manado bersama Universitas Samratulangi akan Gelar AksiDalam pertemuan tersebut Mahasiswa Politeknik Negeri Manado telah mengambil sikap dan akan bersama-sama dengan Universitas Samratulangi (UNSRAT) dalam melakukan aksi.

Ormawah, Salah satu mahasiswa mengajak semua mahasiswa menyuarakan aspirasi mereka Seruan Aksi, “kosongkan kelas-kelas kampus poli sama-sama torang liburkan besok”.

“Mari sama sama turun ke jalan menentang kebijakan-kebijakan serta rancangan Undang – undang yang tidak pro Rakyat. Lanjut kuliah 24 SKS di jalan. Mari sama-sama menunjukkan kalau mahasiswa poli itu peduli akan negara dan Rakyat”.

Serta menyeru semua mahasiswa untuk mengikut sertakan diri dalam aksi tersebut dan menghimbau mahasiswa untuk mengenakan baju hitam serta Almamater dan berkumpul di depan Auditorium Pukul 07:45.

Ada pun beberapa poin yang akan di orasikan besok yaitu tentang

1. Penolakan RUU KPK
2. Penolakan RKUHP

Penulis : Putra Agung paputungan
Editor : ANDI KUSUMA PERWIRA

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed