oleh

Pelaku Penyelundupan Manusia ditemukan hidup di gua setelah 17 tahun dalam pelarian

Pelaku Penyelundupan Manusia ditemukan hidup di

TOPIKTERKINI.COMTIONGKOK: Polisi di Tiongkok telah menggunakan pesawat tanpa awak untuk melacak dan menangkap seorang penyelundup manusia yang telah melarikan diri selama 17 tahun.

Polisi Yongshan mengatakan dalam sebuah pernyataan pada aplikasi messenger China WeChat pada hari Jumat bahwa beberapa upaya untuk menangkap kembali Song Jiang, 63, telah gagal.

Mereka menerima petunjuk tentang keberadaannya awal bulan ini, yang membawa mereka ke pegunungan di belakang kampung halamannya di provinsi Yunnan, Cina selatan.

Tim mencari Song di tempat yang digambarkan polisi sebagai medan yang kompleks dan vegetasi yang lebat.

Setelah tidak menemukan jejak lelaki itu, mereka meminta drone dari otoritas kepolisian setempat untuk mencari tempat persembunyian yang mungkin dari atas.

Sebuah ubin baja berwarna biru di atas sebuah gua tempat Song Jiang, seorang buron China, telah ditangkap setelah 17 tahun dalam pelarian

Tak lama kemudian, sebuah drone melihat atap baja biru di tebing curam. Juga mendeteksi sampah rumah tangga di luar apa yang digambarkan polisi sebagai gua.

Ketika tim pencari pindah pada awal September, mereka menemukan “seorang lelaki tua yang tidak terawat” di depan gua dan mengidentifikasi dia sebagai Song yang sulit ditangkap, yang dipenjara karena memperdagangkan perempuan dan anak-anak tetapi melarikan diri dari penjara pada tahun 2002.

Polisi mengatakan Song tinggal di sebuah gua berukuran kurang dari 21 kaki persegi, dan terlalu kecil untuk orang biasa.

Polisi mengatakan, buron itu tinggal di pengasingan di sebuah gua batu ketika dia ditangkap oleh polisi.

Gambar-gambar dari dalam gua yang dirilis oleh polisi menunjukkan panci masak yang menghitam yang tampaknya telah digunakan untuk membuat makanan di atas api terbuka dan yang tampak seperti lapisan tempat tidur improvisasi di lantai gua.

Penyelidik mengatakan buron itu hidup dalam pengasingan untuk sementara waktu dan mengalami kesulitan berkomunikasi dengan petugas.

Mereka mengatakan Song tidak mandi atau mencuci pakaian dalam “waktu yang lama,” dan gaya hidupnya telah “menghancurkan” tubuhnya.

Dia juga memotong rambutnya sendiri, menggunakan botol plastik untuk mendapatkan air minum dari lembah gunung dan mengumpulkan cabang-cabang pohon kering untuk membuat api untuk memasak.

Editor: Azqayra
Pelaku Penyelundupan Manusia ditemukan hidup di

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed