oleh

Lakukan Pencabulan dan pertontonkan video porno kepada anak dibawah umur, Seorang penjaga sekolah diancam 20 Tahun

TOPIKTERKINI.COMKUALA LUMPUR: Seorang penjaga keamanan sekolah dasar didakwa di Pengadilan Sesi Ampang pada hari Kamis (10 Oktober) dengan enam tuduhan kekerasan seksual terhadap tiga anak perempuan dan tiga tuduhan membuat mereka menonton video seks.

Seperti yang dikutip dari “thestar” bahwa Mohd Sulaiman Balakrishnan Abdullah, 41, mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan setelah mereka dibacakan secara terpisah di tiga ruang sidang sebelum hakim Suzana Hussin, Norhazani Hamzah dan Azrul Darus.

Atas tuduhan kekerasan seksual fisik, Mohd Sulaiman Balakrishnan dituduh melakukan pelanggaran terhadap gadis-gadis itu, yang berusia antara delapan dan sembilan tahun, di pos jaga dan surau sebuah sekolah dasar di Ampang antara Januari dan September tahun ini.

Tuduhan tersebut dibingkai berdasarkan Bagian 14 (a) dari Pelanggaran Seksual Terhadap Anak Undang-undang 2017 (negara itu), yang memberikan hukuman penjara maksimum hingga 20 tahun dan juga dapat dicambuk jika terbukti bersalah.

Untuk itu, ia diancam hukuman penjara hingga 20 tahun dan denda hingga RM20.000, sekitar (Rp. 67.469.433) atau keduanya, jika terbukti bersalah.

Tidak ada jaminan yang diizinkan dan pengadilan menetapkan 11 November untuk akan jatuh vonis.

 

Editor: AzQ

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed