oleh

Jepang kalahkan Skotlandia untuk mencapai perempat final Piala Dunia untuk pertama kalinya

TOPIKTERKINI.COM – YOKOHAMA : Jepang menghasilkan penampilan gemilang rugby penyerang untuk mengalahkan Skotlandia 28-21 dan mencapai perempat final Piala Dunia Rugby untuk pertama kalinya pada hari Minggu, mengangkat negara yang masih terhuyung-huyung karena dampak topan yang mematikan

Pada malam yang emosional dan tak terlupakan di Stadion Yokohama, Kenki Fukuoka (2) Kotaro Matsushima dan Keita Inagaki mencetak gol sebelum tuan rumah kemudian menahan serangan babak kedua yang sengit dari tim yang mereka kalah dalam semua tujuh pertemuan sebelumnya. .

Ketika Jepang mengalahkan Afrika Selatan empat tahun lalu – hanya memenangkan satu dari 24 pertandingan Piala Dunia sebelumnya – itu dianggap sebagai kejutan terbesar dalam sejarah rugby.

Kali ini, setelah mengalahkan Irlandia tiga minggu lalu, itu bahkan tidak terasa seperti kejutan nyata – mereka sekarang telah memenangkan tujuh dari delapan terakhir mereka.

Mereka lebih cepat, lebih tajam, lebih inventif dan diseru, oleh sebagian besar kerumunan berpakaian merah-putih yang mengigau, benar-benar tanpa henti dalam segala hal yang mereka lakukan ketika mereka menjadi tim lapis dua pertama yang mencapai delapan besar sejak Fiji pada tahun 2007.

Hasil itu juga berarti bahwa Irlandia, yang akan menjadi runner-up dengan 16 poin, akan menghadapi Selandia Baru.

“Malam ini kami naik level,” kata pelatih Jepang Jamie Joseph. “Mereka menginginkannya sebanyak Skotlandia dan memberi sebanyak yang mereka bisa. Inilah yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan uji besar.”

Pertandingan itu diberikan lampu hijau pada hari Minggu pagi setelah pemeriksaan kerusakan yang disebabkan oleh topan dan terbukti merupakan kesempatan yang sangat mengangkat bagi negara setelah kematian dan kehancuran yang ditimbulkan oleh badai.

“Sementara kita merayakan malam ini ada banyak orang yang tidak,” kata Joseph.

Editor: AzQ

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed