oleh

Lima Tim PUBG Mobile Asal Indonesia Lolos Menuju Grand final PMCO Asia Tenggara 2019

TOPIKterkini.com- PUBG Mobile Club Open atau PMCO Fall Split SEA League telah mengakhir match terakhir dihari ke-24 (minggu, 13/10/2019). PMCO Fall Split SEA League ini diselenggarakan di Sanghai mulai tanggal 17 September sampai 13 Oktober 2019 dan diikuti oleh 24 tim E-sport PUBG Asia tenggara untuk memperebutkan 16 tiket ke babak grand final di Thailand mendatang.

Untuk babak penyisihan ini dikuti oleh 24 tim negara Asia Tenggara yakni Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina dan Kamboja.

Untuk Indonesia sendiri mengutus 5 tim E-sport PUBG terbaiknya yakni Bigtron Red Alien (BTR), Evos E-Sport, Boom ID, RRQ Ryu dan NFT E-Sport. Sampai pekan ke-4 yakini hari terakhir (days-24) babak penyisihan PMCO Fall Split SEA League 2019 semua utusan dari Indonesia dipastikan lolos ke grand Final PMCO Fall Split SEA League 2019 di Thailand mendatang

Dari pantauan kami pada live streaming akun Facebook resmi PUBG MOBILE Tim E-sport PUBG Indonesia terbilang sangat diperhitungkan, berikut ranking Tim Indonesia sampai pada akhir babak penyisihan tersebut:

Bigtron Red Alien (BTR)
Tim E-sport PUBG ini digawangi oleh Abbi “Ryzen”, Bagas “Zuxxy”, Bagus “Luxxy” dan Nizar “Microboy” berhasil memuncaki klasemen teratas babak penyisihan PMCO Fall Split SEA League 2019 dengan mengoleksi 632 Point kills, 25 kali mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dengan Total Point total Placemant sebanyak 1453 point jauh meninggalkan tim urutan kedua dari Thailand yang hanya mengumpulkan 526 point kills, 22 WWCD dan total point 1318.
Tidak hanya itu tim E-sport PUBG mobile asal Indonesia ini juga mencatatkan record baru yakni tim yang paling dominan mengumpulkan point kills ditiap pekannya, predikat Gunslingers (Tim yang paling banyak membunuh lawan) selama 4 pekan berlangsungnya kegiatan ini selalu direbut oleh Bigetron dan ini merupakan record yang belum pernah tercatatkan oleh tim manapun juga.

Evos E-Sport
Tim ini digawangi oleh Sandy “Jughead”, Herli “Jeixy”, Andy “Foke dan Sabda “Auro” finish di Placemant ke-6 yakni dengan 360 Point kills, 5 winner winner chicken dinner dan total point sebanyak 858 Point.

Rex Regum Qeuon (RRQ) RYU
Tim yang dikontrol oleh Ilham “Boonk”, Yoga “Nerpehko”, Ilham “Dron” dan Arya “Warunk” berada di posisi ke-9 untuk Placemant dihari terakhir ini dengan Point kills 258, winner winner chicken dinner 4 dan total Point sebanyak 718 Point. Tim RRQ sendiri untuk turnamen ini mengirimkan 2 tim yakni RRQ Athena (Asal Thailand, finish di posisi ke-4) dan RRQ RYU (Asal Indonesia).

NFT E-Sport
Tim asal kota Samarinda ini digawangi oleh Rivandi “Cold”, Leander “Liquid”, Angga “Masgaga”, dan Asmi Papuy merupakan tim kuda hitam yang mampu lolos ke babak grand final di Thailand mendatang dengan mengumpulkan point kills 281, winner winner chicken dinner 3 kali dan total point 640 point.

Beast On Our Mind Indonesia (BOOM ID)
Squad ini beranggotakan Thomson, Berry, Smavel dan Ramones, mereka berhasil lolos di urutan ke-12 dengan mengumpulkan point kills 215, winner winner chicken dinner 1 dan total point Placemant akhir sebanyak 616.

Grand final PMCO Fall Split SEA League 2019 mendatang diprediksi akan berjalan sangat sengit karena dari 16 Tim yang bertanding mereka memperebutkan 4 tiket/slot untuk lolos berlaga pada PMCO GLOBAL (Turnamen kasta tertinggi dalam game PUBG MOBILE).(**)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed