oleh

Mariah Carey juara desainer yang berbasis di Dubai di pesta Expo 2020

TOPIKTERKINI.COM – DUBAI: Mariah Carey keluar dengan gaun cantik oleh desainer yang berbasis di Dubai Furne One, pendiri Amato Couture, ketika orang banyak berkumpul di Burj Park pada Minggu malam untuk menandai hitungan mundur satu tahun ke Expo 2020.

Dikutip dari laman “AN” Carey bersinar dalam gaun bertabur penuh yang menampilkan pola rumit dan kristal Swarovski. Dia telah terlihat di salah satu gaun Amato Couture sebelumnya, di Festival Film Cannes awal tahun ini ketika dia mengenakan nomor hitam.

Salah satunya adalah couturier dari Filipina dan gaunnya menjadi hit dengan beberapa selebriti wanita terbesar di dunia termasuk Shakira, Beyonce, Jennifer Lopez, Lady Gaga dan Nicki Minaj.

Sumber gambar/AN

“Saya mulai membuat sketsa gaun pada usia sekitar 10 tahun dan berlanjut sampai saya kuliah,” kata desainer itu kepada Arab News. “Sebagai anak laki-laki, aku akan menyimpan semuanya untuk diriku sendiri dan menghabiskan sebagian besar waktuku sendirian dengan imajinasiku, membuat sketsa gaun. Seiring bertambahnya usia, saya menjadi sedikit pemberontak. Pada waktunya, saya tumbuh dari fase itu dan mulai fokus pada karir saya dan menjadi desainer yang sukses. ”

Kesempatan besar datang ketika ia memenangkan kompetisi desain mode besar pada tahun 1994 yang dinilai oleh perancang terkenal Filipina-AS Josie Natori. “Pada saat itu terjadi, dia membawa saya di bawah sayapnya dan membawa saya ke Paris dan New York untuk bekerja sebagai magang karena dia melihat potensi dalam diri saya.”

Dia memenangkan hadiah pertama di Women Wear Awards Jepang pada tahun yang sama dan, tiga tahun kemudian, tampil sebagai finalis di Fashion Design Awards Manila.

Carey, yang berusia 49 tahun, menyanyikan beberapa lagu hit terbaiknya termasuk “Emotion” dan “We Belong Together” kepada audiens yang antusias yang menantang panas dan kelembaban tempat outdoor.

Expo 2020, yang berlangsung selama enam bulan dan dimulai Oktober mendatang, akan diadakan di situs baru yang luas di selatan Dubai. Panitia mengharapkan sekitar 25 juta pengunjung.

Editor: Azqayra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed