oleh

Camat Lahewa Timur diduga kurang beretika, menerima tamu Yg datang dikantornya

TOPIKTERKINI.COM-NIAS UTARA-Camat lahewa timur diduga kurang beretika dan tak peduli dan terhadap tamu yang datang bertamu di kantornya yang berada di desa Lukhulase.
Juma’at (25/10).

Kabarnya, kejadian ini berawal saat beberapa awak Media sambangi kantor camat lahewa timur untuk konfirmasi langsung.

Namun camat lahewa timur terkesan tidak peduli karena diduga sedang asyik bermain Game di ponsel pribadinya.

Hal ini dibatah oleh Yulius Zalukhu Camat Lahewa timur saat dikonfirmasi via seluler sekitar pukul 14:35 Wib,

Katanya, ” tidak ada wartawan yang menjumpai saya, mereka itu Orang kampung saya dan mereka datang membawa Surat kepada saya sekaligus bertanya tentang peralihan identitas perkerjaan Dalam KTP, dan baru setelah itu mereka mengatakan bahwa sudah bergabung disalah satu Media, Ucap Camat lahewa timur yang terkesan berubah-ubah.

Selanjutnya, menurut penuturan salah satu awak Media yang hadir pada saat itu berinisial SM Zalukhu menyatakan, kami sudah memperkenalkan diri kepada Camat lahewa Timur,

” Sebelumnya kami sudah memperkenalkan diri kepada Camat lahewa Timur, namun beliau merespon dengan baik, walaupun penerimaan kami dikantor pada saat itu tanpa mentandatagani buku tamu, Karena kami diterima camat lahewa timur diruang tunggu, pungkas SM Zalukhu dengan kesal.

Dari pantau awak Media, sikap camat lahewa timur diduga kurang Etis, karena tamu yang hadir di kantornya tanpa mengikuti prosedur Etika menerima tamu dikantor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed