oleh

Tabrakan Beruntun Tewaskan 1 Orang dan 11 lainnya luka-luka

TOPIKTERKINI.COMMERSING: Seorang wanita berusia 40 tahun meninggal sementara 11 lainnya menderita luka-luka dalam kecelakaan yang melibatkan tiga mobil dan sebuah bus di KM19 di sepanjang Jalan Endau-Mersing, Sabtu (26 Oktober).

Ketua OCPD Mersing, Cyril Edward Nuing, mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 12.50 Sabtu ketika korban, Syarifah Norhamimie Syed Mohd, sedang menuju ke Johor Baru bersama suami dan putranya dari Terengganu.

“Korban berada di dalam Perodua Bezza yang dikendarai suaminya, Khairul Sham Arifin, 53, bersama putra mereka yang berusia 11 tahun Arham Danial Khairul Sham.

“Mobil itu menabrak Toyota Vios abu-abu menuju dari Mersing sebelum Toyota Vios kuning lain dari arah yang sama datang dan menabrak Perodua Bezza,” katanya.

Dia menambahkan bahwa Vios kuning berusaha menghindari tabrakan pertama tetapi gagal.

“Karena dampaknya, mesin mobil dari Bezza terlempar ke bus ekspres yang menuju dari Endau ke Mersing,” katanya.

Supt Cyril mengatakan korban dinyatakan meninggal di lokasi sementara suami dan putranya menderita luka serius dan telah dibawa ke Rumah Sakit Mersing.

Dia menambahkan bahwa para korban lainnya, antara usia 11 dan 62, juga dibawa ke rumah sakit yang sama untuk perawatan.

Supt Cyril mengatakan kasus itu sedang diselidiki di bawah Bagian 41 dari UU Transportasi Jalan 1987.

Sementara itu, komandan operasi Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Mersing Amir Hamzah Aris mengatakan 13 anggota personel dalam dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian.

“Kecelakaan itu terjadi di dekat Jalan Hutan Lipur Gunung Arong dan departemen mengerahkan kendaraan dan personel dari Mersing dan Endau untuk membantu para korban,” katanya. (thestar)

Editor: Azqayra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed