oleh

Warga Jeneponto Ditembak Mati Oleh KKB Papua

TOPIKterkini.com- Jeneponto- Seorang warga Jeneponto Kec. Tarowang Rizal (31) menjadi korban penembakan anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Hitadipa, Papua. Saat itu Rizal bersama La Sony (39) warga asal Buton, dan Harianto (30) warga asal Pangkep menjadi korban penembakan Kabupaten Intan Jaya, Papua, pada Jumat (25/10/2019)

Ketiga korban tersebut diketahui mencari nafkah di Kabupaten Intan Jaya, Papua sebagai tukang ojek.

Ketiga jenazah kemudian langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Mimika, untuk diformalin sebelum diterbangkan ke kampung halaman masing-masing.

Dari informasi yang kami dapatkan Jenaza Rizal diperkirakan tiba hari ini, Minggu (27/10/2019) ditanah kelahirannya.

Dari pantauan awak depolicnews dikediaman orang tua Rizal, pihak keluarga dan kerabat masih terus berdatangan memberikan bela sungkawa

Rahman salah seorang kerabat almarhum mengungkapkan jika jenazah tiba hari ini dan pihak keluarga telah mempersiapkan upacara pemakaman.
“Pihak keluarga sudah menggali kuburan, ini sisa menunggu Jenazah” ungkapnya.

Lebih lanjut Rahman juga menjelaskan jika jenazah sebelum dimakamkan di Arungkeke terlebih dahulu akan disemayamkan di desa Camba Lompoa kec. Tarowang.

“Kemungkinan jenazahnya akan disemayamkan dulu dirumah duka sambil menunggu keluarga yang belum hadir setelah itu akan dibawah ke tempat peristirahatan terakhirnya” tuturnya dengan nada sedih.

Diketahui Rizal pria kelahiran 10 Juli 1988 itu meninggal dengan meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak-anaknya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed