oleh

Sekwan Akui Lalai Mengibarkan bendera saat Pelatikan Anggota DPRD Nias Utara

TOPIKTERKINI.COM – GUNUNGSITOLI: Pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota DPRD kabupaten Nias Utara, tepatnya semalam, bendera kantor DPRD Nias Utara diduga belum terpasang. Kamis (31/10).

Hal ini sempat menjadi sorotan sebagian masyarakat, namun karena massa yang hadir pada pelantikan tersebut terfokus pada acara pelantikan para wakil mereka tidak terlalu menggubris sehingga tidak menimbulkan suasana yang tidak mendukung.

Selanjutnya, Tidak lama setelah diketahui, ditengah-tengah keramaian yang sedang berfoto bersama dan menunggu keluarganya dihalaman kantor DPRD itu, diduga staf dari setwan pun secara buru-buru terlihat memasang bendera merah putih pada tiang bendera sebagaimana biasanya.

Kemudian, selesai pelantikan, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Nias Utara, Eferi Zalukhu yang dikonfirmasi sejumlah Media mengakui itu kelalaiannya dan stafnya karena terlalu sibuk mempersiapkan tahapan pelantikan.

“Iya mungkin itu kelalaian kami, semua staf sejak tadi malam sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk proses pelantikan ini tadi,” ucap Eferi sambil menghindari awak media.

Dari pantau awak Media, atas kejadian ini pihak Setwan terkesan mengindar dan beragapan biasa-biasa saja pada hal ini menyangkut lambang-lambang  negara.

Laporan: Sudi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed