oleh

Meriahkan HUT Korps Arhanud ke-73, Personel dan Persit Yonarhanud 4/AAY Ikut Aksi Donor Darah

TOPIKTERKINI.COM – Makassar: Dalam rangka memeriahkan kegiatan Peringatan HUT Korps Arhanud ke-73, yang jatuh pada tanggal 17 November 2019 mendatang, para Personel dan Persit Batalyon Arhanud (Yonarhanud) 4/AAY melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, di Aula Gereja Mangamaseang Jl. Urip Sumoharjo Km 7 Kel. Panaikang Kec. Panakkukang Kota Makassar, Jum’at (1/11/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Letda Arh Maslan (Pgs. Pasi 4/Log Yonarhanud 4/AAY) dan diikuti sekitar 70 orang Personel Yonarhanud 4/AAY, 30 orang Persit KCK Cabang LXVII, 5 orang PMI Utd Kota Makassar dan 5 orang PMI Utd Prov. Sulsel.

Pgs. Pasi 4/Log Yonarhanud 4/AAY Letda Arh Maslan mengatakan, bahwa kita wajib menyumbangkan sedikit darah kita kepada orang yang membutuhkannya, guna menjadi amal jariah dan berharap agar darah yang disumbangkan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Kegiatan donor darah ini adalah salah satu rentetan kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin dalam memperingati HUT Korps Arhanud, dan saya mewakili Danyon Yonarhanud 4/AAY mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pendonor yang telah menyumbangkan darahnya, semoga dibalas oleh Maha pencipta,” beber Pgs. Pasi 4/Log Yonarhanud 4/AAY Letda Arh Maslan.

Adapun peserta donor yang berhasil menyumbangkan darahnya yaitu sebanyak 59 orang.

Hadir pada kegiatan Donor darah ini, Mayor Arh Wasis Tamtomo (Wadanyon Arh 4/AAY), Ny Nike Wasis Tamtomo (Wakil Ketua Persit Cab. LXVII Yon Arh 4/AAY), Seluruh jajaran Perwira, 70 orang Perwakilan Personel dan 30 orang Perwakilan Persit.
(Al/Jy)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed