oleh

Pasca Banjir Bandang 2018 Masih Menyisakan Infrastruktur Porak-poranda

JENEPONTO – TOPIKTERKINI.COM: Sejumlah sarana infrastrur jalan dan bangunan lainnya masih mengalami kerusakan parah dan porak-poranda samapai saat ini akibat banjir bandang yang melanda pada tahun lalu 2018 yang lalu

sesuai hasil pantauan media ini dari berbagai wilayah daerah yang terkena dampak banjir tersebut masih mengalami kerusakan parah sampai saat ini 9/11/2019 dan membayakan para pengguna jalan tersebut.

Diantara wilayah tersebut jembatan Daima yang menghubungkan kecamatan Tamalatea dengan Bontoramba jeneponto sangat memperhatinkan kondisinya yang rusak parah.

Hingga pengguna jalan sangat berti-hati melintas dikarenakan masih mengalami kerusakan para yang belum disentu perbaikan terhadap pemerintah baik kabupaten,provensi maupun pusat .

Menanggapi hal tersebut Anggota DPRD jeneponto tiga periode dari praksi PPP H. Muhammad,saat menghadiri Musrembang di desa Lentu kecamatan Bontoramba pekan  yang lalu,

Mengatakan dan mengakui bahwa memang masih banyak yang belum diperbaiki pasca banjir bandang 2018 yang lalu.

Dikarenakan anggaran terbatas dan mungkin pemerintah dalam hal ini eksekutif, karena kita ini dijeneponto juga dikene bencana kemarau panjang hingga fokus membatu masyarakat untuk memsuplai kebutuhan seperti air bersih yang sangat di butuhkan masyarakat dan kebutuhan lainnya” jelasnya.”

Mahmud sewang .

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed