oleh

Ditemukan Tak Berkepala Mayat Ini Gegerkan Warga Desa Taring

TOPIKterkini.com-Gowa- Seorang pria tak berkepala ditemukan oleh warga di Desa Taring Kecamatan Buring Bulu Kabupaten Gowa sekitar pukul 08.00 wita. (11/11/2019)

Tidak jauh dari tempat penemuan mayat tersebut ditemukan pula kepala korban. Diketahui korban pembunuhan tersebut bernama Sampara yang juga merupakan warga Desa Taring.

Warga yang berada dilokasi penemuan mayat sempat digegerkan dan berdasarkan informasi yang kami terima dari sumber yang tidak ingin disebutkan namanya menyebutkan penyebab pembunuhan ini diduga karena persoalan sengketa tanah.

Ditempat yang berbeda Humas Polres Gowa AKP. Mangatas Tambunan membenarkan informasi penemuan mayat tersebut.

“Benar hari ini senin, 11/11/2019 telah terjadi kasus pembunuhan pada pagi tadi sekitar pukul 08.00 wita di Kampung Sonra Dusun Pangapusang Desa Taring Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa, mayatnya seorang lelaki yang juga merupakan warga setempat,” terangnya.

Menurut AKP. Mangatas Tambunan pelaku pembunuhan tersebut telah diamankan oleh aparat Kepolisian Sektor Bangkala, yang kemudian mengirimkan pelaku menuju Polres Gowa.

“Pelakunya telah diamankan oleh Kepolisian Sektor Bangkala mengingat kejadiannya berada di perbatasan Jeneponto-Gowa lalu rekan dari Polsek Bangkala membawa pelaku menuju Polres Gowa dan motif pembunuhan belum bisa kita sebutkan, karena masih dalam proses penyelidikan oleh anggota,” jelasnya.

Kasubag Humas Polres Gowa juga meminta kepada masyarakat agar tidak menyebarluaskan rekaman video dan foto-foto korban agar tidak terjadi konflik horizontal

“Untuk foto-foto dan video juga kami minta agar tidak disebarluaskan, karena ini menyangkut persolan nyawa serta menjaga agar tidak ada langkah tersendiri oleh keluarga korban,” tutupnya(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed