oleh

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINAM Kembali Raih Juara Umum Gebyar Tarbiyah 2019

TOPIKterkini.com-Makassar: Jurusan Pendidikan Agama islam Fakultas tarbiyah dan keguruan UIN Alauddin Makkassar Kembali meraih juara umum pada kegiatan Gebyar Tarbiyah 2019, yang di laksanakan oleh Dewan Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan keguruan Uin Alauddin Makassar, Senin (11/11/2019).

Ketua umum HMJ PAI Andi Ibrahim yang akrab disapa Ibe’ kepada media mengatakan bahwa, ini pencapaian yang sangat luar biasa yang di dapatkan oleh jurusan pendidikan Agama islam dan tentunya kita sudah lihat bagaimana potensi yang dimiliki.

”Teman-teman PAI sangat perlu kita apresiasi sebesar-besarnya karena prestasi yang diraih sangat luar biasa dan membawa nama jurusan pendidikan agama islam,” ungkap Ibe’.

Sementara itu, kabid Advokasi dan pengabdian masyarakat Zulhijjah menyampaikan rasa haru dan bangga atas prestasi yang telah di raih oleh teman teman PAI.

“Selamat untuk teman-teman yang telah berhasil meraih juara umum pada Gebyar Tarbiyah 2019, Jangan pernah puas atas apa yg sudah dicapai, terus jaga kekompakan,” tutur Zulhijjah.
(Ak/Jy)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed