oleh

Di Akhir Tahun 2019, Kabupaten Jeneponto Akan Menggelar Expo dan Jeneponto Run

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Rapat kordinasi persiapan jeneponto expo and Run dipimpin oleh Bupati Jeneponto dan di hadiri oleh, Sekda Jeneponto, Dandim, Kejari, polres, Asisten administrasi, Kabag Umum, dan perwakilan OPD. di ruang rapat Sekretaris Daerah (22/11/2019)

Rapat kordinasi persiapan jeneponto expo dan Jeneponto Run

Dalam arahannya, Bupati Jeneponto meminta agar event jeneponto expo and Run dapat terlaksana secara baik dan terkordinasi dengan baik oleh seluruh stakeholder.

Pada rapat kordinasi tersebut, sekretaris daerah DR. Syafruddin Nurdin dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan jeneponto expo tersebut karena akan menjadi moment terbaik dalam mengeksplorasi potensi dan kearifan lokal yang kita miliki.

Pelaksana tugas dinas kesehatan tersebut meminta agar kegiatan yang akan dilaksanakan pada 14 dan 15 desember dapat terkordinasi dan terintegrasi dengan seluruh sektor baik pelayanan medis, keamanan, dan pelayanan umum lainnya sehingga tidak akan mengganggu layanan umum lainnya ujar syafruddin nurdin.

Selaku panitia harian, kepala OPD PTSP Hj. Mirnawati menyampaikan bahwa panitia telah menyusun draft kegiatan yang akan terlaksana dan dalam kurun waktu yang singkat semua akan terkoneksi dengan baik tutupnya.

Laporan: Mustaufiq

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed