oleh

Bagunan Pasar rakyat didesa Afia, Diduga tak digunakan para pedagang

TOPIKTERKINI.COM-GUNUNGSITOLI– Pasar rakyat di desa Afia kecamatan Gunungsitoli Utara yang dikunjungi Walikota Gunungsitoli pada bulan juni diduga tak digunakan para pedagang.
Sabtu (23/11),
Terlihat, hari sabtu tepatnya tanggal (23/11) Sekitar pukul 10:57 Win,  para pedagang yg ada diarea pasar rakyat di desa Afia, kebanyakan berdagang diluar bagunan yang telah disediakan pemerintah, hanya sebagian kecil saja yang memanfaatkan tempat Yg telah diberikan pemerintah,
Selanjutnya,  diwaktu bersamaan salah satu para pedagang yg tidak mau disebutkan namanya, menyampaikan,
” saya masih belum mendapat tempat di dalam ruangan makanya saya berjualan di pinggir pak, Ucap salah satu pedagang Yg tidak mau disebutkan namanya itu.
Dari pantauan awak Media, para pedagang yang berada diarea pasar rakyat di desa Afia lebih banyak berdagang di luar gedung yang telah disediakan pemerintah, sehinga membuat bagunan yang telah dibagun pemerintah diduga tidak difungsikan secara utuh.
Sampai berita ini diterbitkan, pihak pemerintah kecamatan Gunungsitoli Utara belum memberikan pernyataan secara resmi terkait persoalan yang treason, namum Awak Media akan berusaha mengkonfirmasi pihak istansi terkait.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed