oleh

Silaturrahmi Kapolres dan Wartawan, Wawan Sumantri : Polisi dan Wartawan Saling membutuhkan

Bantaeng–TOPIKterkini.com– Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri gelar Silaturrahmi bersama insan pers Kabupaten Bantaeng di D’Taman Cafe and Resto Jalan Gagak Kelurahan Pallantikang, Selasa 26/11/2019.

Kapolres yang belum genap sebulan menjabat di daerah yang berjuluk Butta Toa ini sengaja mengundang insan pers yang bertugas diwilayah Bantaeng agar dirinya dapat lebih saling mengenal dan mempererat hubungan silaturrahmi dengan insan media/wartawan agar kedepannya dapat lebih saling mendukung tugas kepolisian dalam hubungan simbiosis mutualisme.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, ST., SH., MH. Berbincang akrab bersama insan pers se Kab. Bantaeng

 

“Silaturrahmi ini bertujuan agar wartawan dan polisi saling membutuhkan, sehingga dapat mendukung tugas kepolisian dalam hubungan simbiosis mutualisme” jelas Wawan.

Insan Pers yang hadir dari berbagai macam Media, media Online, cetak dan Elektronik yang bertugas di Kabupaten Bantaeng sedangkan Kapolres menyertakan Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Humas Polres.

Selain itu mantan Kapolres Sigi ini juga berharap, agar sinergitas polisi dan wartawan tetap terjaga dalam mengawal pembangunan yang begitu pesat didaerah ini sejak 11 tahun yang lalu.

“Kemajuan pembangunan yang sangat pesat aejak 11 tahun yang lalu itu sudah terdengar dan aemua itu tak lepas dari kerja-kerja rekan rekan wartawan. Polisi juga butuh publikasi kegiatan yang telah dilakukan untuk masyarakat sebaliknya rekan pers butuh bahan pemberitaan” tuturnya.

Dibagian akhir Wawan juga berharap kemajuan pembangunan yang tidak terlepas dari peranan wartawan. Sehingga, Kepolisian juga membutuhkan sinergitas yang baik dalam mengawal pembangunan untuk Bantaeng yang lebih maju, pungkasnya. (Ar)
Laporan : AM Dg Nappa

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed