oleh

Usai Aksi Penolakan Lokasi Balap Cross Sejumlah Demonstran Diserang Orang Tidak Dikenal

TOPIKterkini.com-Jeneponto- Usai melakukan aksi unjuk rasa sejumlah aktivis yang sedang beristirahat diserang oleh orang yang tidak dikenal, kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.30 wita di cafe 88. (Jum’at, 29/11/2019).

Menurut Dzul salah seorang pengunjuk rasa yang ada di lokasi, mereka sedang istirahat untuk kemudian melakukan rapat evaluasi tiba-tiba segerombolan orang tidak dikenal menyerangnya.

“Kami sedang santai usai melakukan aksi UNRAS mengenai penolakan lokasi event motocross tiba-tiba dari arah luar datang segerombolan orang dengan menggunakan penutup wajah menyerang kami, kami tidak tahu apa duduk persoalannya mereka tiba-tiba saja melempar tong sampah ke arah kami dan memukuli teman-teman kami” ungkapnya usai kejadian.

Menurutnya ada sekitar 30-an orang yang menyerang mereka saat itu, dan mereka mengenali salah seorang diantara pelaku penyerangan.

“Ada sekitar 30-an orang yang menyerang kami, dari beberapa orang tersebut kami mengenali salah seorang diantara mereka dan ini yang akan kami bawah ke kantor polisi untuk ditindak lanjuti sebab kami sudah melaporkan kasus ini ke Polres Jeneponto, yang jelasnya kami tidak akan berhenti sampai disini, proses hukum akan tetap kami tempuh,” terangnya.

Sampai berita ini diturunkan korban pengeroyokan dari kelompok aktivis masih melakukan proses visum dan pemeriksaan di Polres Jeneponto.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed