oleh

Babinsa 08/Mandrehe Memberikan Bantuan Closed Untuk Warga

TOPIKTERKINI-NIAS BARAT-Babinsa Koramil 08/Mandrehe Serda RH. Pasaribu melaksanakan program jambanisasi kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya dengan menyerahkan closed kepada Ina Fani waruwu di Desa Sianaa, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, Rabu (04/12)

Kegiatan program jambanisasi gratis bagi masyarakat miskin dan kurang mampu tersebut sebagai wujud kepedulian satuan Koramil 08/Mandrehe, Kodim Nias 0213/ Nias bagi kondisi masyarakat yang masih belum memiliki jamban, toilet, WC, karena tanpa jamban sangat berpengaruh terhadap kesehatan masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Serda RH. Pasaribu menyampaikan program jambanisasi ini adalah upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah untuk meningkatkan pola hidup sehat.
“Kita menghadirkan program ini sebagai upaya membantu masyarakat yang belum memiliki jamban dalam setiap rumah warga agar kesehatannya makin terjamin” ungkap Serda RH.Pasaribu.

Penyerahan jamban tersebar di tiap-tiap Desa yang sebelumnya terlebih dahulu didata oleh para Babinsa sehingga tepat sasaran bagi masyarakat khususnya kurang mampu dan di rumahnya belum tersedia jamban. (TZ)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed