oleh

Berbagi kasih Seminggu, DPM Prisma Manado Berikan Bantuan Bagi Anak-Anak Pasar Bersehati

TOPIKTERKINI.COM – MANADO: Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Prisma Manado, berkunjung ke pasar bersehati untuk memberikan pembelajaran, snack dan yiel-yiel bagi anak-anak pasar bimbingan Komunitas Dinding Manado, bertempat di Pasar bersehati, lantai 2.

Dua puluh anggota DPM Prisma Manado, terlihat antusias memberikan yiel-yiel dan pembelajaran bagi 25 anak-anak yang ikut belajar, pada Sabtu (14/12/2019) 15:00 Wita.

“ini merupakan program berbagi kasih yang akan dilaksanakan selama seminggu dan tujuan kami bagi masyarakat yang membutuhkan. Misalnya pada hari ini bersama anak-anak yang kurang mampu di pasar bersehati,” Ungkap Ketua DPM Prisma Manado, Gabriel Brandt.

Gabriel juga menambahkan, Ini merupakan program pertama kami. Dan esok hari, kami akan memberikan bantuan bagi mereka yang sering tidur dijalanan. Bantuan yang akan diberikan pada hari ini berupa Snack, makanan, minuman dan ada juga pakaian bagi panti asuhan.

“Rencananya ada tempat tiga anak panti asuhan, yang akan diajak untuk berbelanja keperluan seperti baju, makan. Pada intinya menyenangkan mereka anak-anak tersebut.
Untuk panti asuhan itu sendiri, kami masi mencarinya,” tambahnya.

Bagaimana tangapan ketua DPM terkait Komunitas Dinding Manado? Ia menjawab,
“sangat darmawan bagi anak-anak muda yang mau terpangil untuk melayani anak-anak beserta masyarakat yang kurang mampu dan mereka yang ada di Komunitas Dinding ini, sangat luar biasa,” Jelas Gabriel.

Kepengurusan Dinding Manado bidang pendidikan, Zevanya Sante mengucapkan terimakasih atas setiap bantuan dari DPM Prisma Manado. “Kiranya bantuan tersebut bisa menjadi berkat bagi adik-adik kita ditempat ini,” ujar Zevanya

Laporan: Putra Saleh

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed