oleh

KMPA Tansa Sulut rayakan Pra-natal, Reynaldo: Menghayati keselamatan dari Tuhan

Topikterkini.com – Manado : Kelompok Muda Pecinta Alam (KMPA) Tindakan Antusias Simpati Alam (TANSA) Sulawesi Utara, ciptakan kebersamaan dan keharmonisan antar anggota dengan merayakan Pra-Natal, berlokasikan Sekretariat KMPA Tansa Sulut, Tandurusa Bitung.

Pranatal dipimpin langsung Pdt. Risal Malonda dengan pembacaan Alkitab Kidung Agung 1 Ayat 1-4 pada Minggu (15/12/2019).

Dalam khotbah-nya. Ia menyampaikan bahwa persekutuan dalam sebuah kekeluargaan adalah keharmonisan. “Untuk itu, bagi KMPA Tansa Sulut teruslah jaga kekeluargaan dan kebersamaan kalian bukan hanya pada 2020, tetapi seterusnya dan pancarkan kedamaian, sikap sosial dimanapun kalian berada,” kata Malonda

Lanjut Malonda, Komunitas pecinta alam seperti ini, dasarnya adalah persaudaraan tanpa batas.

“Jika disatukan dalam sebuah keluarga. Keluarga itu mahal. Di Kidung Agung disampaikan bahwa orang di ciptakan adalah suatu yang indah,” Lanjut Malonda pada khotbah-nya.

“Kekeluargaan itu suci dan itu merupakan amanah harus dijaga. “Sebagai keluarga harus berjalan sama-sama dan saya mengharapkan khotbah pada malam hari ini sebagai pencerahan buat kita semua.” Tambahnya

KMPA Tansa Sulut rayakan Pra-natal, Reynaldo: Menghayati keselamatan dari TuhanKetua KMPA Tansa Sulut, Reynaldo Suwu saat diwawancarai mengatakan, ini merupakan program tahunan KMPA Tansa Sulut, untuk menghayati keselamatan dari Tuhan.

Nama-nya perayaan keagamaan seperti Idu Fitri dan Natal selalu di rayakan. “Perlu diketahui KMPA Tansa Sulut, dari berbagai latar belakang yang berbeda baik, suku dan budaya begitupun dengan agama kita. Untuk itu kami, melakukan kegiatan seperti ini setiap tahun untuk menjaga silahturami dan kerukunan kita antar anggota,” Ucap Reynaldo.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed