oleh

Tiba di Mamuju, Rombongan Kontingen Lembaga Adat Kerjaan Gowa di sambut Pemerintah Daerah Dan Kasrem 142 Tatag

TOPIKTERKINI.COM – SULBAR: Kunjungan rombongan Kerajaan Gowa dimamuju Sulawesi Barat tiba dengan selamat dan disambut dengan hangat oleh pemerintah daerah sulawesi barat dan Kasrem 142 Tatag mamuju Letkol. Inf. Imran serta keluarga besar BIJA TURATE dan rombongan langsung diajak sarapan pagi bersama-sama senin (16/12/2019).

Dalam kunjungannya rombongan yang dipimpin Raja Gowa ke 38 Andi Kumala Idjo Daeng sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III dan Permaisuri Raja Gowa Andi Hikmawati Kumala Idjo

Kedatangan kontingen Lembaga adat kerajaan gowa dalam rangka menghadiri Festival Maradika Mamuju dan rupanya membuat sebagian rombongan tertarik memperhatikan keindahan Pantai manakarra dan kebetulan pula tempat penginapan rombongan berada disekitar pantai manakarra tepatnya di Rangas Beach Mamuju.

Bahkan ada beberapa yang langsung mengeluarkan ponsel mereka dan mengambil gambar dan tak hanya sekali namun beberapa kali diantara mereka terlihat mengabadikan momen keindahan kota mamuju dan Pantai manakarra tersebut.

Laporan A. Arfan Ijo/A. Agung Iskandar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed