oleh

Jelang Nataru, Polres Bantaeng Musnahkan Ratusan Botol Miras dan Knalpot

Bantaeng – TOPIKterkini.com: Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri memusnahkan ratusan botol minuman keras (miras) dan knalpot bising hasil operasi sepanjang tahun 2019 di halaman Mapolres Bantaeng, Kamis 19/12/2019.

“526 botol miras dari berbagai merek dan 22 knalpot bising yang dimusnahkan hari ini, diperoleh dari hasil operasi sepanjang tahun ini” kata Paur Humas Polres Bantaeng Aipda Sandri.

Ratusan botol miras dimusnahkan dengan Walas

Pemusnahan 526 botol miras dan Knalpot yang bersuara bising disaksikan Dandim 1410 Letkol(CZI) Tabohula Walaa dan Forkopimda.

Sebanyak 22 knalpot bising dan 526 botol miras (berbagai macam merk) dimusnahkan dengan cara menggilas menggunakan mobil walas, sebelum pemusnahan Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri bersama Dandim 1410 Bantaeng beserta unsur forkopimda melakukan pemusnahan secara simbolis terhadap barang bukti yang akan dimusnahkan.

Menjelang pengamanan Nataru 2019 Polres Bantaeng dan jajaran aktif melakukan patroli dialogis untuk mencegah kejahatan sertat menciptakan harkamtibmas yang kondusif, serta juga aktif melakukan penyuluhan baik di sekolah sekolah maupun tempat ibadah, Kami mengajak agar seluruh warga masyarakat bantaeng ikut serta menciptakan suasana yang aman serta menghindari kegiatan kegiatan yang tidak bermanfaat seperti mabuk mabukan dan balapan liar.

Pada kesempatan tersebut Wawan berpesan kepada masyarakat untuk turut berperan aktif menciptakan kondisi yang aman jelang perayaan Natal dan pergantian Tahun.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Bantaeng ikut serta menciptakan suasana yang aman serta menghindari kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat seperti mabuk-mabukan san balapan liar” pesan Wawan Sumantri. (Ar)

Laporan : AM Dg Nappa

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed