oleh

HUT Ke-6 Tahun, HSFCI Berbagi Kasih Dengan Anak-anak Panti Bartemeus GMIM Manado

TOPIKTERKINI.COM – MANADO: Peringati HUT ke 6 Tahun, Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Manado, melaksanakan ibadah natal bersama anak-anak Panti Sosial Disabilitas Netra dan SLB-A Bartemeus GMIM Manado.

Bukan itu saja Komunitas yang berdiri sejak 9 November 2013 ini, menyempatkan memberikan sumbangan materi (uang) kepada pengurus panti Bartemeus GMIM Manado pada Sabtu (21/12/19) 14:35 Wita.

Ibadah Natal yang dilaksanakan anak-anak muda yang hobinya pada motor Honda 150 ini, bertemakan “Indahnya Toleransi Dalam Satu Keluarga.”

Diketahui kegiatan dilaksanakan dilantai 2, Panti Sosial Disabilitas Netra dan SLB-A Bartemeus GMIM Manado. “Kegiatan sosial seperti ini merupakan program tahunan kami sejak 2019 hingga 2020 nanti,” Ungkap Ketua Umum HSFCI Manado, Patten Arneld Liem.

Lanjut Patten, Kita ketahui bersama padangan masyarakat kepada komunitas motor sangat kurang baik. Untuk itu, kami akan melakukan aksi-aksi yang bisa bermanfaat bagi banyak masyarakat dan itu akan kami laksanakan dari hari ini hingga tahun depan.

“Bentuk kegiatan kita kedepannya seperti, bakti sosial, peduli lingkungan dan sefty Indonesia yang kedepannya akan bekerja sama dengan pihak kepolisian,” Jelas dia.

Anak-anak muda yang hobi-nya pada Honda 150 membuka wadah juga bagi anak-anak mudah yang mau bergabung. Kegiatan pada HSFCI Manado, selalu kearah sosial dan kemanusiaan guna meningkatkan persaudaraan dalam kedamaian.

Patten melanjutkan, sekiranya kegiatan kami pada hari ini bisa memotivasi komunitas motor lain-nya agar sama-sama memperbaiki nama baik komunitas motor terhadap masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan teladan ketika komunitas HSFCI ini, memperdulikan kami disini yang banyak dengan anak-anak tunanetra,” Ujar Kepala Panti Sosial Disabilitas Netra dan SLB-A Bartemeus GMIM Manado, Sem Runtuwene.

Kemudian mereka tidak hanya memperlihat ketika hebatnya berkendara, tetapi mereka memberikan nilai persaudaraan dimana pada tema sudah jelas di tulis “Indahnya Intoleransi Dalam Satu Keluarga” Kerukunan ini harus dijaga dan komunitas ini salah satu penerus untuk memperhatikan banyak orang layaknya untuk dibantu.

“Hari mereka membagikan sedikit diakonia mereka dan ini sangat terbantu buat kami disini. Yang bisa saya sampaikan banyak terima kasih,” Pungkas Sem.

Laporan: Putra Saleh

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed