oleh

Begini Meriahnya Peringatan Milad Himansi Unismuh Makassar Yang Ke-21.

TOPIKterkini.com-Makassar- Himpunan mahasiswa jurusan akuntansi (Himansi) Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar Himansi Fair 2019 di hotel Claro, Makassar (Minggu, 22/12/2019).

Sappewali selaku penyelenggara membeberkan jika kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Himansi yang ke-21.

“Kegiatan Himansi Fair 2019 ini merupakan kegiatan puncak dari beberapa item kegiatan dalam rangka peringatan milad lembaga kami yang ke-21, sebelumnya ada 4 kegiatan yang juga cukup besar yang kita laksanakan yakni seminar nasional akuntansi yang berkerjasama dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), lomba akuntansi, Himansi futsal club dan poster compotition,” ungkap ketua umum Himansi periode 2019/2020.

Lebih lanjut Ketua umum Himansi mengungkapkan jika kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan terhadap lembaga sehingga perlu untuk dimeriahkan.

“Kegiatan ini kami anggap sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lembaga, dan dikesempatan ini saya mau mengucapkan terimakasih kepada pimpinan fakultas dan jurusan yang memberikan supportnya, kepada para senior yang selalu memberikan atensi serta rekan-rekan pengurus, panitia dan masyarakat Himansi yang selalu menjaga nama baik lembaga, semoga kedepannya Himansi makin jaya,” ungkap Appe’ sapaan akrabnya.

Ismail Badollahi selaku ketua program studi akuntansi Unismuh Makassar yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut terlihat antusias dan menikmati jalannya kegiatan dan diapun mengungkapkan harapannya untuk Himansi kedepan agar terus mengembangkan prestasi dan potensi mahasiswa.

“Semoga kedepan himansi terus melaksanakan program kerja yang dapat mengembangkan potensi dan prestasi mahasiswa dalam bidang akademik (pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat) sehingga keberadaan himansi memberikan kontribusi terhadap prodi akuntansi menuju akreditasi unggul,” bebernya awak media.

Dikonfirmasi via whatsApp Faidul Adzim yang juga merupakan alumnus dan pendiri Himansi juga turut  mengungkapkan rasa bangganya terhadap pengurus Himansi yang telah bekerja dikegiatan ini.

“Saya tentu bangga dan salut dengan adik-adik Himansi, ini sesuatu yang baru dan memberikan harapan baik, diluar espektasi dan cukup menginspirasi apa yang dilakukan adik-adik Himansi, saya malah mendengar informasi dari pihak hotel kagum dengan kegiatan Himansi terlebih saat panitia melantunkan ayat suci  Al Quran” tegas wakil dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar ini.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed