oleh

Bentuk Rasa Syukur, Lurah Bontokadatto Berbagi Sedekah

TOPIKterkini.com – Takalar: Sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT. Pemerintah kelurahan Bontokadatto dalam hal ini Kepala Kelurahan Bontokadatto Jamaluddin, S.Sos berbagi sedekah berupa sembako kepada warganya yang tidak mampu di Kantor kelurahan Bontokadatto, Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (9/1/2020).

Seperti yang disampaikan Lurah Bontokadatto disela-sela kegiatannya berbagi, bahwa sebanyak 25 paket sembako akan dibagikan kepada kaum duafa atau warga yang tidak mampu.

Ia juga menjelaskan, tujuan utama kegiatan ini adalah semata-semata bentuk kesyukuran atas rezeki yang diberikan Allah SWT, untuk dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan dan menjalin hubungan silaturrahmi antara pemerintah dengan warga masyarakat.

“Kegiatan pembagian sedekah ini, semata-mata sebagai salah satu bentuk rasa syukur kami atas rezeki yang telah Allah SWT berikan, semoga bisa bermanfaat dan mudah-mudahan dengan ini kita bisa lebih peduli kepada sesama khususnya kepada mereka yang membutuhkan,” tutur Jamaluddin.

Salah satu penerima paket sembako Dg Bau, merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Lurah Bontokadatto kepadanya.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas bantuannya. Semoga Allah Ta’ala membalas semua kebaikan yang kita lakukan,” kata Dg Bau.

Hal senada juga disampaikan oleh Dg Simba, ia mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada pihak pemerintah kelurahan khususnya Lurah Bontokadatto yang begitu peduli terhadap warganya.
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed