oleh

Peduli Penghijauan, Personil Polsek Polsel Lakukan Penanaman Pohon

TOPIKterkini. com – Takalar: Sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolri yakni Polri peduli penghijauan, personil Polsek Polsel dipimpin Kapolsek Polsel Akp Zeim Arman, SE., bersama Lurah Canrego Andi Jemma, SE., para Kepala Lingkungan serta masyarakat, melakukan penanaman pohon di wilayah kerja Polsek Polsel, Jumat (10/1/2020).

Peduli Penghijauan menjadi tema dalam giat tersebut dan merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri kepada jajaran dan anggotanya untuk melakukan penanaman pohon di tempat-tempat yang perlu dihijaukan.

Kegiatan penghijauan ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan guna mengembalikan kualitas lingkungan agar menjadi lebih baik lagi, ini juga merupakan langkah untuk membangun kesadaran dan kebersamaan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang hijau khususnya di Wilayah Kabupaten Takalar.

Setelah penanaman, selanjutnya dihrapkan kepada masyarakat ataupun pihak pemerintah setempat untuk menjaga dan merawat pertumbuhan pohon tersebut, agar kedepan bisa dinikmati dan dirasakan manfaatnya.

Tampak dalam giat itu, baik masyarakat, personil polsek polsel dan juga pihak pemerintah kelurahan Canrego bagitu antusias melakukan penanaman pohon.
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed