oleh

Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Takalar

TOPIKterkini.com – Takalar: Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon tumbang dan menimpa rumah warga milik Nurdin (55) di Limbungan, Kelurahan Pallantikang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Sabtu (11/01/2020).

Salah seorang warga (Dg Se’re) yang melihat kejadian tersebut mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu karena pemilik rumah sedang bekerja sebagai tukang parkir di pasar sentral Takalar.

“Iye’ kejadiannya tadi sekitar pukul 09 pagi, bersamaan hujan dan angin kencang, untung rumah dalam keadaan kosong, karena pemilik rumah sedang bekerja sebagai tukang parkir di pasar sentral Takalar” ungkap Daeng Se’re.

Sementara itu, pemilik rumah Nurdin (55) baru mengetahui kejadian tersebut setelah ia kembali kerumahnya dan pasrah atas kejadian yang menimpanya itu.

“Kami pasrah atas kejadian yang menimpa kami dan bersyukur karena tidak ada korban jiwa,” ucap Nurdin.

Sementara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Takalar, H.M. Nasir Rahman yang dikonfirmasi terkait kejadian tersebut mengatakan, pihaknya akan membuatkan usulan ke Bupati Takalar agar secepatnya mendapatkan bantuan.
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed