oleh

Kabid Pemdes tak mau menjawab tentang persoalan pemilihan BPD didesa Dahadanõ

 

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa atau disingkat PMD melalui Kabid Pemdes saat Dikonfirmasi tentang Proses pemilihan BPD Didesa Dahadanõ kecamatan Lotu, kabid Pemdes tak mau menjawab dan mengklarifikasi.
Senin (20/1).

Kabarnya, Kabid Pemdes yang ada didinas PMD kebetulan Satu marga dengan Bupati Nias Utara yang yang membuat Kabid tersebut diduga Arogan.

Hal ini disampaikan Alius Nazara kabid Pemdes saat Dikonfirmasi Tentang proses Pemilihan BPD Didesa Dahadanõ,

” Kami sangat dirugikan dalam Pemberitaan itu, kami dihakimi dan divonis telah melaku sandra, Apa maksud kalian Ini, dan saya tidak menjawab apa yang kalian tanyakan kepada saya karena saya akan melaporkan Kalian, kata Alius Nazara yang kebetulan satu marga dengan bupati nias utara Dengan nada kasar dan membentak itu.

Kemudian, Ditempat yang terpisah Bazatulõ Zalukhu Camat lotu saat dikonfirmasi melalui via seluler mengatakan, semua berkas kita sudah serahkan di dinas PMD,

” Persoalan calon BPD keterwakilan perempuan sudah kita panggil kedua belah pihak, namun tidak bisa kita selesaikan ditingkat kecamatan sehinga kita serahkan kepada kabupaten dalam hal ini dinas PMD termaksud berkas hasil pemilihan BPD desa Dahadanõ sudah kita serahkan kepada PMD dikabupaten, Terangnya Camat lotu.

Sampai berita ini terbitkan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa atau PMD belum menyampaikan pernyataan secara resmi terkait persoalan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed