oleh

Seorang Model mendapat 40 jahitan setelah anjing menggigit wajahnya saat pemotretan

TOPIKTERKINI.COM – ARGENTINA: Seorang model, gadis berusia 17 tahun berakhir dengan sekitar 40 jahitan setelah seekor anjing menggigit wajahnya saat pemotretan.

Lara Sanson, dari Tucuman di Argentina, berpose dengan anjing temannya bernama Kenai yang tiba-tiba menyerangnya, seperti La Nación melalui Daily Mirror Kamis lalu, 16 Januari.

Insiden itu terekam kamera ketika keduanya sedang berfoto, seperti yang terlihat di posting Twitter Sanson pada 14 Januari.

Dua foto pertama menunjukkan remaja itu tersenyum ketika dia merangkul Kenai. Suasana menjadi semakin buruk ketika anjing itu membuka mulutnya untuk menggigit wajah Sanson. Serangan mendadak itu meninggalkan luka di sisi kanan wajah remaja itu.

Setelah serangan itu, laporan itu menyatakan bahwa Sanson telah berakhir dengan sekitar 40 jahitan setelah operasi dua jam. Jahitan, yang mencapai gusinya, internal dan eksternal.

Meskipun luka-lukanya, remaja itu mengatakan dia tidak merasa terlalu sakit ketika dia digigit atau ketika dia meninggalkan ruang operasi.

“Saya hanya memiliki beberapa masalah karena peradangan dan masalah makan,” kata Sanson seperti dikutip.

Remaja itu juga menyatakan bahwa dia tidak tahu mengapa anjing itu bereaksi seperti itu. Dia menduga itu mungkin karena takut ketika dia memeluknya atau karena usianya yang sudah tua.

Namun, dokter hewan Juan Enrique Romero menyatakan bahwa anjing itu mungkin telah menggigitnya karena rasa sakit yang dialaminya.

“Rasa sakitnya tumbuh dan rasa sakit bisa menghasilkan reaksi ini,” katanya dalam laporan itu.

Setelah dijahit, Sanson menekankan bahwa dia tidak ingin Kenai dijatuhkan hukuman. Sanson bahkan memperjelas situasi dan menggambarkannya hanya sebagai “pemotretan yang salah.” – Philippines Daily Inquirer / ANN

Editor: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed