oleh

M.Ingati Nazara Mendaftar di partai Demokrat mengakat visi misi, Nias utara Maju dan sejahtera

TOPIKTERKINI-NIAS UTATA-Mendadak orang nomor satu di Nias utara itu, mendaftar ke DPC partai Demokrat kabupaten Nias Utara (23/1) dengan mengangkat visi misi Nias utara Maju dan sejahtera, Juma’at 24/01/2020.

Kabarnya, M. Ingati Nazara bupati Nias utara sekaligus ketua DPD Partai berlambang pohon beringin itu datang secara langsung bersama rombongan untuk mendaftar ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias utara yang ada dilotu.

 

Foto : M.Ingati Nazara (Calon Bupati Nias utara) Dengan Hisikia Harefa (Mantan Ketua DPRD Nias Utara dan Sekarang Anggota DPRD Nias utara).

Mengawali acara pendaftaran M.Ingati Nazara dipartai demokrat, Erianto Harefa Ketua TIM penjaringan bacalon Bupati periode 2020-2024 menyampaikan,

” Kami menyambut baik kedatangkan orang tua kami M.Ingati Nazara yang juga sebagai bupati nias utara saat ini yang mendaftar langsung kepartai demokrat,

Perlu saya jelaskan, bahwa partai Demokrat yang ada di nias utara ini bukan milik pribadi atau golongan melaikan partai Demokrat yang ada dinias utara ini milik masyarakat nias utara, jadi siapa pun kader terbaik putra putri nias utara bisa mendaftarkan diri di partai demokrat nias utara. Ungkap Erianto Harefa ketua Tim penjaringan sekaligus wakil ketua DPC Partai Demokrat nias Utara .

Hal ini juga disambut baik Hisikia Harefa ketua DPC Partai Demokrat kabupaten nias utara Dalam Arahan nya menyapaikan,

” kami menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan M.Ingati Nazara yang bupati nias utara saat ini untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati nias utara, Dalam sambutan dan Arahanya menegaskan ketua DPC Partai demokrat mengigatkan bahwa partai politik yang ada dinias utara adalah merupakan pilar kekokohkan dan kejayaan nias utara oleh karena itu kita wajib menjanga dengan baik oleh kita para kader yang ada didalamnya

 

Kita berharap kedepan partai politik ini satu tekat memperjuangkan kesejahtera walaupun beda pasangan yang akan diusungnya Serta dihilangkan isu yang tidak benar apalagi saling menyerang, saling menjatuhkan dan kiranya kita berpolitik dengan santun utamanya hari ini partai demokrat dan Golkar,

kami juga berharap nantinya bila saudara Ingati Nazara mendapatkan kepercayaan dari pimpinan partai kami dapat menyesuaikan visi misinya dengan partai demokrat.

Lanjutnya, dari DPC partai demokrat juga ada juga kader yang maju pada pemilihan kepala daerah dinias utara, muda-mudahan kedepan ada komunikasi yang intens, Ucap ketua DPC partai Demokrat nias utara.

kemudian, diwaktu yang sama M.Ingati Nazara menyampaikan visi misi pada saat mendaftar di kantor partai Demokrat nias utara, dan sekaligus mengaku belum mendapatkan pasangan yg sesuai dengan visi misi,

Menyampaikan,” tentu dalan membangun setiap daerah diperlukan tahap dalan melaksanakanya sehingga hal ini dapat mewujudnyatakan kepada masyarakat tentang program yang sedang kita laksanakan dalam pemerintahan sebelumnya, artinya pondasi program pemerintah itu sudah kita laksanakan jadi saat ini tugas kita menata dan membangun nias utara dengan konsep Nias utara Maju dan sejahtera, Terangnya Ingati Nazara

Lanjutnya, saya juga perlun nenginformasikan bahwa yang mendaftar saat ini adalah calon bupati nias utara, sedangkan calon wakil bupati nias utara masih belum ada dan akan menyusul kedepan untuk mendaftar juga dipartai demokrat, kata Ingati Nazara sambil mengakhiri penyampaian visi misinya.

Dari pantauan awak media, kegiatan pendaftaran M.Ingati Nazara di DPC partai Demokrat nias utara berjalan dengan lancar dan penuh keakraban.

Pada kesempatan itu turut hadir sejumlah pejabat dari DPC Partai demokrat baik pejabat teras maupun pengurus inti partai demokrat, begitu juga Dari partai Golkar Sukanto Waruwu ketua DPRD Nias utara dan ditambah 2 Anggota DPRD beserta pengurus partai DPD Partai Golkar sedangkan Damaria Zai, Fotin sega, Ingatan Peristiwa Zendrate belum hadir pada saat itu.(ST)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed