oleh

H.Paris Yasir dan Komisi 3 DPRD jeneponto kunker ke Dirjen Bina Marga

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Senin 27 Januari 2020 ,Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir beserta komisi 3 DPRD Jeneponto melakukan kunjungan kerja ke Dirjen Bina Marga Balai besar pelaksana jalan nasional wilayah XIII makassar sulawesi selatan.

Pada kunjungan tersebut rombongan diterima oleh kepala pembangunan dan pengujian Ir. Johanis Djajat beserta jajarannya.

Pada kesempatan tersebut wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir berharap agar sinergitas terus di ditingkatkan khususnya pada sektor pembangunan jalan dan jembatan penghubung di wilayah jeneponto dangan balai besar sehingga masyarakat dapat merasakan efek dari program pelayanan oleh pemerintah mulai dari pusat sampai daerah.

Pada kesempatan tersebut wakil bupati jeneponto mengusulkan agar pembangunan jembatan termasuk jembatan uma desa bontomate’ne kecamatan turatea, jembatan lentu desa lentu kecamatan bontoramba, dan beberapa infrastruktur jalan yg sangat di butuhkan oleh masyarakat jeneponto, agar dapat menjadi perhatian dan skala prioritas.

Turut mendampingi ketua komisi 3 DPRD Jeneponto Haidir Adi Saputra, mengapresiasi langkah yang telah dan yang akan di programkan kedepan. Semoga niat baik tersebut mendapat respon positif dari masyarakat jeneponto, ujar H.paris yasir.

Laporan: Patawari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed