oleh

Kasus Korupsi Talud Pemecah Ombak Likupang Timur Tak Kunjung Tuntas, LMI Beraksi Di Kejati

Topikterkini.com – Manado : Ormas adat Laskar Manguni Indonesia (LMI) melakukan aksi damai mendesak pihak Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara agar segera mengadili aktor intelektual kasus Korupsi Talud Pemecah Ombak di Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara.

Ratusan anggota LMI yang di komando oleh ketua DPP LMI Hanny Pantouw bersama sejumlah tonaas petinggi LMI lainnya datang bersama-sama dengan membawa spanduk baliho dan Dua buah keranda pada Senin (03/02/20).

Maksud dan tujuan mereka menyambangi Kejaksaan Tinggi Sulut untuk mempertanyakan Kasus korupsi Talud Pemecah Ombak yang diduga kuat melibatkan Bupati Minahasa Utara Vonny Aneke Panambunan.

Kasus Korupsi Talud Pemecah Ombak Likupang Timur Tak Kunjung Tuntas, LMI Beraksi Di Kejati“Setahu saja, selama kasus ini mencuat dan berproses, Bupati Minut Telah 15 kali mendapat panggilan namun hal itu tidak membuahkan hasil, meskipun saat ini telah empat oknum yang telah menjalani proses hukuman,” kata Pantouw.

Hanny mengatakan dari proses dan perjalanan kasus ini yang terakhir kalahnya Kajati Sulut dalam pra peradilan yang diajukan oleh LSM anti Korupsi Inakor, seharusnya hal ini menjadi satu fakta hukum bahwa kasus ini segera ditindak lanjut dengan memeriksa kembali bahkan menetapkan aktor intelektual dari kasus yang merugikan negara miliaran rupiah.

“Kasus ini sudah sangat terang benderang dan jelas apa peran dan sejauh mana Bupati Minut dalam kasus ini, kenapa hingga saat ini Kajati Sulut tidak menindak lanjuti kasus ini hingga tuntas,” Katanya

Laporan: Putra Saleh

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed