oleh

Bantuan Peralatan Sekolah Tahun Ini Bakal Bertambah

Bantaeng–TOPIKterkini.com– Menindaklanjuti arahan Bupati pada rapat koordinasi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Muh. Haris akan mengumpulkan camat yang dijadwalkan Rabu (5/2) mendatang ungkap Kadis Dikbud saat ditemui diruang kerjanya senin 3/2/2020.

Pimpinan wilayah Kecamatan Diharapkan dapat mengkoordinir Lurah Dan Desa untuk menginventarisir penjahit lokal yang sudah ada di Kelurahan/Desa, tuturnya.

“Tim kami telah menyusun jadwal kerja, jadwal pertama rapat koordinasi besama semua camat, selain camat Unit Lelang Pemerintah (ULP) juga dilibatkan” Kata Haris.

Salah satu agenda dalam pertemuan nanti untuk membahas Salah satu program unggulan Bupati yakni bantuan Seragam sekolah untuk murid baru pada tahun ajaran 2020.

“Seperti arahan Bupati pada rapat koordinasi, agar program unggulan ini memberdayakan penjahit lokal disekitar sekolah yang diorganisir oleh pemerintah setempat” tutur Haris.

Kadis Dikbud ini juga mengungkapkan tentang tambahan perlengkapan sekolah selain seperti yang tersalur pada tahun pertama, tahun ini bakal ada tambahan peralatan berupa tas sekolah.

“Tahun ini ada tambahan peralatan sekolah selain pakaian Seragam, Kos kaki dan sepatu, tambahan peralatan sekolah juga akan tersalur berupa tas sekolah” unkapnya.

Diharapkan program unggulan ini dapat dijabarkan dan dilaksanakan sesuai jadwal.

“jika ini berjalan sesuai rencana maka diawal bulan juni semua perlengkapan sudah siap disalurkan kesekolah” jelas Haris.

Kadis Dikbud juga menambahkan bahwa bantuan Seragam dan Perlengkapan sekolah ini hanya diperuntukkan bagi siswa baru, pungkasnya. (Ar)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed