oleh

Kadinsos Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Warga Tappanjeng

Bantaeng–TOPIKterkini.com– Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kab. Bantaeng Syamsir, S. Pi. Serahkan langsung bantuan kursi roda kepada seorang penyandang disabilitas, warga Kelurahan Tappanjeng, Rabu 5/2/2020.

“Semoga berguna dan kursi roda ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga yang bersangkutan bisa mandiri dan tidak tergantung lagi kepada keluarga maupun orang disekitarnya, sehingga bisa bersosialisasi dengan baik” ucap Kadis saat menyerahkan kursi roda kepada Hj Ratni (ibu Reihan).

Ahmad Reihan (9) penyandang disabilitas, juga siswa yang baru duduk dibangku kelas 3, SD Inpres Tappanjeng.

Reihan yang terserang penyakit yang dideritanya sejak berumur 2 tahun, mengharuskan Reihan duduk di kursi Roda, Kata Hj. Ratni yang membesarkan sendiri anaknya setelah ditinggal ayah Reihan sejak 2017, dengan bantuan ini Ratni merasa sangat terbantu, ucap Ratni.

Dia juga masih berharap anaknya dapat kembali normal berjalan, ucap Ratni.

Kadis Sosial juga mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Bapak Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng melalui program yang dimiliki Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng untuk membantu warga penyandang disabilitas yang membutuhkan bantuan berupa alat berupa kursi roda.

Kadinsos didampingi Kabid Rehabilitasi Sosial Dra, Sitti Aminah dan Kasi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas dan Lanjut Usia. Balkis, SE, (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed