oleh

Diguyur Hujan, Andi Ugi Kunjungi Konstituennya Ditiga Lokasi

Bantaeng–TOPIKterkini.com– Ratusan warga Tappanjeng hadiri kunjungan reses masa sidang kedua tahun 2020, Legislator Provinsi berlambang Ka’bah Hj. Andi Sugiarti Mangun Karim Sambangi konstituennya di Jalan Seruni Kelurahan Tappanjeng, Jum’at 7/2/2020.

Kunjungannya ditempat ketiga dihari pertamanya di kota yang berjuluk Butta Toa setelah kunjungannya ke Besa Bonto Daeng Kec. Uluere, kelurahan. Bonto Lebang Kec. Bissappu adalah bagian dari amanah konstitusi.

“Kehadiran saya adalah bagian dari perintah konstitusi” ucap Andi Ugi

Hj. Andi Sugiarti MK yang memasuki periode ketiganya juga berjanji terus mengawal pembangunan Kabupaten Bantaeng ditingkat provinsi.

“Bantaeng ini adalah Negeri kita, Bantaeng ini kebanggaan kita bersama, olehnya itu saya berjanji untuk berupaya di Provinsi dalam mengawal pembangunan di Bantaeng sesuai dengan yang diharapkan masyarakat Bantaeng”, kata Andi Ugi sapaan akrab legislator senior DPRD Sulsel.

Lurah Tappanjeng Muh. Sair yang turut mendampingi warganya berharap dari kunjungan legislator provinsi ini dapat menyerap langsung apa yang menjadi program prioritas dikelurahan yang dipimpinnya.

“Semoga dengan kehadiran Ibu Andi Ugi membawa angin segar bagi masyarakat Bantaeng khususnya dikelurahan Tappanjeng” Kata Sair.

Sair juga berharap program yang menjadi prioritas warganya mendapatkan perhatian dari legislator Provinsi, harapnya. (Ar)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed