oleh

Eliyunus Waruwu terkesan Emosional saat dikonfirmasi tentang keaktifanya

TOPIKTERKINI-NIAS BARAT-Beredar rumor tak sedap tentang Eliyunus Waruwu salah satu ASN yang bertugas di dinas perpustakaan dan Kearsipan yang diduga tidak aktif menjalankan tugas sebagai ASN dikabupaten Nias Barat itu.Minggu (9/2)

Kabarnya, Eliyunus Waruwu Terkesan emosional saat dikonfirmasi awak media tentang kehadirannya dikantor dinas perpustakaan dan kearsipan,

Katanya, ” bapak datang saja dan cek dinias Barat disana ada yang tidak hadir selama 2 tahun sampai 3 tahun, Jawab Eliyunus Waruwu bercampur Emosi dan terkesan menuding orang lain tidak hadir juga sama seperti dirinya.

Namun ditempat yang terpisah Edward Lahagu dari LSM PERKARA berkomentar tentang statement Eliyunus itu,

Mengatakan,” Seharusnya beliau tidak usah urus persoalan orang lain, melainkan jadilah pamutan dan contoh ditengah-tengah ASN yang ada nias barat,

Saya pikir ketika mau menjadi seorang pemimpin maka berikan contoh yang baik dalam menjalankan tugas sebagai seorang ASN, bukan tidak hadir bertugas. Ucap Edward Lahagu mantan Aktivis GMKI tahun 2008 itu.

Sampai berita ini diterbitkan pemerintah kabupaten nias barat belum memberikan pernyataan secara resmi terkait ketidak aktif Salah satu oknum ASN . (Afdika Lase).

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed